Jumat, 08 Februari 2013

Greenfield Organik

Makanan Bebas Pencemaran 

 

 MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, bijij-bijian dan buah-buahan yang ditanam secara Organik dan telah dinyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini diformulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.

MELILEA Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

MELILEA Green Field Organic sangat disarankan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa, di samping dapat membekalkan nutrisi makanan yang cukup, ia dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) dibandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.

MELILEA Greenfield Organic cocok untuk :
a.    Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan badan.
b.    Mereka yang lemah lesu dan ingin menambah berat badan.
c.    Mereka yang punya penyakit sembelit dan wasir.
d.    Mereka yang usus besarnya tidak berfungsi normal.
e.     Mereka pengidap penyakit kencing manis, nyeri tulang/sendi, tumor, kanker, varises, epilepsy, impotent.
f.     Mereka pengidap penyakit kulit (flex, jerawat, kurap, kudis)
g.    Mereka yang ingin tetap cantik jelita dan kulit segar seperti muda kembali
h.    Mereka yang memiliki kolesterol tinggi.
i.      Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah.
j.      Mereka yang mengidap penyakit ginjal.
k.    Penderita hepatitis dan gagal fungsi hati.
l.      Wanita yang mengalami nyeri dan haidnya tidak teratur.
m.   Wanita yang telah putus haid / menopause.
n.    Mereka yang mengalami pengerasan pembuluh darah.
o.    Mereka yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, tetapi enggan minum obat dan menjalani operasi.
p.    Mereka yang sadar bahwa makanan organic penting untuk kesehatan.
q.     Mereka yang sadar bahwa produk makanan yang menggunakan pestisida dan pupuk kimia membahayakan kesehatan.
r.      Mereka yang sadar akan detoksifikasi (buang toksin) dapat menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan secara alami (karena daya tahan tubuh kita prima).

Cara Penyajian MELILEA Greenfield Organic :
  • Masukkan 300 ml air dingin biasa atau hangat suam-suam kuku tidak boleh lebih dari 15oC ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker). Untuk menambah rasa bisa dicampurkan dengan jus buah, madu, atau disarankan Melilea Soyabean Powder. 
  • Masukkan 1 (satu) sendok takaran Melilea Greenfield Organic.
  • Kocok 5-7 kali sampai tercampur rata.
  • Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan mengental.
  • Setengah jam sesudahnya, minumlah segelas air putih.
  • Lakukan 3 kali sehari : pagi, siang dan malam.
  • Minumlah minimal 3 liter air per hari.

Keistimewaan Melilea Greenfield Organik :
Selain keistimewaan karena khasiatnya, Greenfield Organik mempunyai keistimewaan utama, yaitu :
  1. Dapat menggantikan makanan pokok (nasi). Kita akan terpenuhi nutrisi walaupun hanya mengkonsumsi Greenfield saja.
  2. Aman dikonsumsi oleh anak-anak dan bahkan bayi (mulai 6 bulan).
  3. Aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
  4. Tidak ada efek samping, karena kandungannya adalah makanan murni.
Cara Kerja
Pada dasarnya 90% penyakit yang kita derita berawal dari USUS. Penegasan ini dikemukakan oleh seorang Dokter Pengobatan yang sangat Terkenal DR.HARVEY W. KELLOGS ….”beliau tidak menemukan usus yang Normal dari 22.000 Pasien yang didiagnosa langsung oleh dirinya sendiri. Dan beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 Usus Besar Hanya 6% yang benar-benar Normal (Itupun kebanyakan dari usus Anak-anak)”

Pola Makan dan Gaya Hidup yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit.
Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun).

Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah. Karena semua makanan yang kita konsumsi adalah makanan yang banyak mengandung, Pengawet, Pewarna, Perasa buatan, Peptisida atau Pupuk Serangga serta udara yang kita hirup sudah tidak murni dan banyak mengandung Toxin/Racun, maka dalam waktu singkat toksin/racun tsb akan dapat menemukan jalan masuk ke dalam darah, dan menyerang 3 ( tiga) fungsi toksifikasi ;
1.    Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar);
2.    Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar, Tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks;
3.    Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal).

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit Kronis di Jaman Modern antara lain: kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek- flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur dan sebagainya

Para Ahli Menyatakan, sbb ;
Sir Arbuthnot Lane, M. D – London : “Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara memcuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal.”
Dr.Norman Walker, Dsc, Ph. D – USA : “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain.”

Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau di bidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun :
1.    Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
2.    Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.
3.    Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh.
4.    Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus-menerus di dalam tubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar